Pages

Episode II

 EPISODE 2

Perasaan ini seperti tidak asing

Merasa asing menjadi tidak lagi asing

Waktu SMP, SMA, Kuliah, bahkan saat ini, saat berkeluarga, ada masa dimana aku menjadi orang asing

Kau tau rasanya seperti apa tak dianggap?

Kau tau rasanya seperti apa diperlakukan berbeda?

Kau tau rasanya?

Bolehkah aku selalu merasakan iri kepada orang yang bernasib lebih baik

Di lain sisi mereka tidak memiliki apa yang aku miliki

Tapi di sisi lain aku iri atas perlakuan orang lain terhadapnya

Sedangkan aku merasa seperti sebatang kara di dunia

Tidak punya siapapun untuk mengadu

Tidak punya siapapun untuk bercerita

Sedangkan mereka terlihat asyik dengan dunianya

Aku?

Rasanya apa-apa serba salah

Seperti apa yang sudah aku lakukan jadi sia-sia

Seperti apa yang sudah aku lakukan tidak ada harganya

Seperti apa yang sudah aku lakukan bukan apa-apa

Aku?

Rasanya seperti haus akan perhatian

Mencari-cari atensi

Dimana aku dipedulikan

Dimana sedihku tidak berlebihan

Dimana sakitku dipedulikan

Dimana marahku tidak dianggap boomerang

Aku?

Rasa-rasanya aku tinggal sendirian, menunggu ajalku datang

Itupun aku curiga tidak ada yang mau memakamkan

Tuhan, ku kembalikan jiwa ragaku padaMu, karena tidak ada siapapun yang memilikinya.

fitri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung

Instagram