Pages

REOPEN MEMORIES


Disela-sela kepenatan menyelesaikan tulisan formalku (read: proposal skripsi), demi menghibur jiwaku yang lagi ingin sekali lagi liburan haha, demi apa-apa yang menjadi coretan blogku terisi oleh tulisan yang akan aku baca dikemudian hari. Demi mengasah skill menulisku yang nggak meningkat-meningkat haha

Membaca ulang tulisanku yang kemaren, aku jadi teringat akan masa-masa yang sudah aku lalui selama ini. Ternyata itu bukanlah perjalanan yang mudah haha tapi aku bisa melaluinya dengan menjadi diriku sendiri dengan penuh rasa syukur. Sebenarnya aku lagi nggak pengen menceritakan apa-apa yang ada di diriku, karna yang menyukaiku tidak membutuhkan itu dan yang membenciku tidak akan mempercayainya. Tapi ini bukan untuk menjelaskan tentang kesombongan kok, aku hanya ingin membuka kembali kenangan-kenangan yang sudah aku lalui selama hidupku, dan akan kubaca lagi waktu sudah tua nanti. Dan insyaAllah ini postingan terakhir yang mengupas tentang kehidupanku. Hehehe post selanjutnya insyaAllah aku isi dengan cerita-cerita fiksi atau apalah selain tentang diriku wakakakaka

Well, mulai dari aku bayi yaaa.. 
Kebayang nggak gimana mukaku waktu bayi? 
Tadaaaaaa 

Hahaha lucu nggak? gemesin kaan? Aku paksa kalian jawab iya wakakaka
Ini foto sewaktu umurku masih setahun. Saking gendutnya aku, yang seharusnya aku mulai bisa belajar jalan, tapi aku masih bisa merangkak hahaha, kasian ya yang gendong. Dan Setelah aku beranjak besar dikit, eh umutnya ilang diganti amit-amit wakakaka, muka mirip cowok meskipun udah di dandanin hahahaha lihatlah


Foto ini pertama dan terakhir kalinya aku jadi dayang-dayang. Hahaha kenapa? karena aku trauma, aku nggak suka ditontong banyak orang, aku nggak suka keramaian, aku nggak suka hadrahnya wakakaka, hingga akhirnya nggak ada satu keluargapun yang mau ngundang aku jadi dayang-dayang dipernikahan anaknya, karena merepotkan aku menangis sepanjang acara hahaha. Di foto ini umurku masih 4 tahun kira-kira, tidak ada hal menarik lainnya setelah itu


Nah foto ini foto yang menggambarkan kondisiku saat ini, udah kurus pipi embem periang tapi pendiam hehehe duuuh, di foto ini aku berumur 6 tahun, girang karena dipinjami kamera oleh tetangga hahaha. 
Dan setelah jenjang kanak-kanak itu, aku beranjak besar (tidak dewasa), menduduki bangku sekolah dasar dengan peringkat yang dipaksa-paksakan haha, here i am jeng jeng jeng
Dari sebelah kiri, aku adekku (ghozy) dan mut (tetanggaku). Aku inget skali waktu itu kelas 3 SD, aku diajak tetanggaku berfoto gara-gara sepupunya membawa kamera. Ah susah sekali ya kamera jaman dulu kala, dengan mode tapres dan menyebalkan kita berpose hahaha


Jeng jeng jeeeng, ini aku waktu dikasih hadiah peringkat satu, ehem ehem ciiieeee yang peringkat terus. Ah itu nggak penting sekarang wakakakaka, btw itu aku loh, percaya nggak? harus percaya haha, kenapa diikat gitu sih rambutnya? ya, waktu itu aku mau perfom gitu, hahaha nih fotonya

Itu aku yang di depan pake baju putih pagang mic, hahaha nyanyi apa sih pit, padahal suara ya jelek banget gitu sok-sok an nyanyi segala :D

Tapi itu masa-masa SD yang menyenangkan kok

Sekarang beranjak ke SMP, sebenernya foto-foto di SMP itu banyak, tapi file nya hilang dan aku belum sempet minta lagi ke temen-temen hiks, yaudah deh aku upload seadanya aja yah, biar terkenang aja kan


Ini foto pas kita habis capek2nya bikin pentas seni yang spektakuler, jadi tukang berhari-hari hohoo..
Alhasil pada item-item semua wakakaka, tapi sepertinya waktu itu acaranya berjalan meriah :)
Ini salah satu sesi acaranya waktu kami menyanyikan mars LIPS (Language Intensive Program of SMP NJ) hohoho

Langsung beranjak ke sesi SMA yaa, karena itu aja foto yang aku punya selama SMP wakwkaka
Dan waktu SMA, alhamdulillah temen-temennya pada mewah-mewah jadi banyak fotonya hahaha, tapi aku upload beberapa aja, yang personilnya lengkap. 

Foto ini diambil waktu menang Qosidah di Muzamzamah hoohooho.. 

Ini foto waktu masih kelas X SMA, masih culun-culun dan gayanya uuuh banget hahaha

Ini foto waktu menang lomba mading 3D di UNAIR Surabaya yihuuuy hahaha

Dan ini foto satu angkatan yang kalian pasti bingung aku yang mana hahaha

Ini foto waktu wisuda pondok Darul Ulum Jombang hehehe. Bocoran dikit, aku sebelah ketiga dari kiri hehe, cantik ya? :p 

Nah, itu aja deh foto waktu SMAku, sebenernya banyak siiih, tapi yaaaa ga bakal habis nih postingannya kalo aku sebutin semua. Dan ada juga moment-moment penting yang aku nggak punya file fotonya. Kayak waktu pertama kali masuk pondok, waktu ujian pondok, waktu UN sekolah, waktu aku dapet juara OSN, waktu perpisahan sekolah, waktu olahraga, waktu aaaah banyak deh foto-fotonya, tapi aku nggak punya file nya hiks hiks..

Sebelum itu, aku pernah ikut les sanlat (pesantren kilat) yang diadain sama GP Ansor. Alhamdulillah waktu itu lolos seleksi, akhirnya lesnya gratis tis tis, se makan dan bubug dan outbond, dan belajar dll. Weeew baik banget kan GP Ansor NU ini huhuhu

 
Setelah itu, aku memasuki masa perkuliahan yang nggak kalah banyak fotonya hahaha
Acak aja yaaah hahaha
 Ini foto waktu kunjungan HMJ TI ke ITS Surabaya hehehe


Ini Foto ciwi ciwi TI A yang cantik-cantik waktu masih maba wehehehe

Ini kelas PPBI semester 1 yang paling aku banggakan wehehehe. Btw ini pas ditraktir miss suci makan mie ayam. Eh miss suci orang yang baik, dulu aku sempet deket pakek banget sama miss suci. Hampir tiap malem aku diajak keluar jalan, curhat, makan bareng dll. Uuuuh serasa punya mbak. Eh tapi hubungan kami renggang gara-gara waktu itu mantanku (eh) sering ngajak keluar, jadi aku nggak punya waktu buat beliau, maaf ya miss hiks hiks..

Ini foto pas masih maba unyu-unyu, seiingetku ini anak-anak yang udah selese ujian duluan hahaha


Ini foto waktu wisuda PPBI semester 4 hehehe, ya fortinity yang nggak lengkap


Ini TI A waktu jalan-jalan ke jatim park wehehehe, jalan-jalan mulu yaaah

 Ini kelas special, kelas PPBA A-4 Saintek semester 2 huhuhu, mereka-meraka pada pada pinter bhs arab kecuali aku wakakaka


Ini anggota AIR (Azzam Islamic Research) pada zamannua, aku turun jabatan aja nggak tau wakakak saking nggak aktifnya. Astaghfirullah..

 Weeew, ini ngapain ya? hahahah ini foto kekeluargaan, my best family PPBA kelas H-6 yang pinter pinter huhuhuuu.. kecuali aku

 Ini temen-temen Pm (Pengabdian Masyarakat) di desa Srigonco Bantur, yaah begitulah kerjaannya main mulu hahaha

 Ini TI A lagiii waktu main ke pantai goa chinaaa huhuhu


Ini keluarga tercintaku PPBA kelas H-6, kenapa aku cinta sama mereka, ya karna mereka cinta sama aku, dan aku satu-satunya orang yang dipanggil ayang piti sekelas, uuuuh terharuuu 

Dan ini keluarga yang paliiiing aku sayangi, kamar 06 Faza (Fatimah Az-zahro) dengan nominasinya kamar terbersih huehue
Dan ini jeng jeng jeng, waktu sesibuk sibuknya dengan organisasi hehehe, pas acara ICT 2016

Ini fortinity 2k13 hehehe, keren kan kitaaa, anak TI tapi bisa mantai wakakaka

Jadi sekilas itu, sebagian dari seluruh kejadian di hidupku hehe, sebagian kecil sepertinya..
InsyaAllah selanjutnya masih ada moment-moment terindah seperti wisuda, S2, menikah, bekerja, punya anak, punya cucu dan lain sebagainya. InsyaAllaaah :) 
Semoga Allah selalu menambah nikmat yang aku rasakan, menambah kebahagiaan setiap detik, dan menambahkanku atas rasa syukur atas segala kejadian dalam hidupku. 

fitri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung

Instagram